Kredit Pajak Usaha Kecil Di Bidang Perawatan Dan Kesehatan

Kredit Pajak Usaha Kecil Di Bidang Perawatan Dan Kesehatan

Jasa Konsultan Pajak Jakarta – Kami ingin memberi tahu usaha kecil cara mengurangi biaya asuransi kesehatan mereka dengan kredit perawatan kesehatan majikan ini. Kredit pajak ini tersedia untuk usaha kecil tertentu yang memberikan perlindungan asuransi kesehatan kepada karyawan mereka. Kredit ini dirancang untuk membantu bisnis kecil yang mempekerjakan pekerja berpenghasilan rendah dan sedang.

Untuk tahun pajak yang dimulai setelah 2014, jumlah kredit umumnya 50% dari kontribusi non-elektif perusahaan. Premi asuransi kesehatan yang dibayar dengan kredit tunjangan yang disediakan majikan yang dapat dipilih karyawan untuk diterima sebagai uang tunai atau tunjangan kena pajak lainnya tidak memenuhi syarat. Pada dasarnya, hanya premi yang dibayarkan langsung oleh majikan.

Jumlah kredit tunduk pada pengurangan dan persyaratan.

Majikan kecil yang memenuhi syarat harus memenuhi semua persyaratan berikut

Majikan tidak dapat memiliki lebih dari 25 karyawan setara penuh waktu (FTE) untuk tahun pajak. FTE pemberi kerja ditentukan dengan membagi total jam kerja oleh semua karyawan selama tahun ini dengan 2.080 (dibulatkan ke angka keseluruhan terdekat).

Upah tahunan rata-rata karyawan tidak dapat melebihi $ 50.800 pada tahun-tahun pajak yang dimulai pada tahun 2014. Upah tahunan rata-rata ditetapkan dengan mengambil total upah yang dibayarkan oleh pemberi kerja dibagi dengan jumlah FTE-nya dan kemudian membulatkannya ke $ 1.000 terdekat.

Majikan harus berkontribusi setidaknya 50% dari premi untuk pertanggungan asuransi kesehatan karyawan secara seragam.

Jumlah kredit berkurang ketika jumlah FTE mulai melebihi sepuluh atau upah tahunan rata-rata di atas $ 25.400 pada 2014. Ilustrasi pengurangan kredit berada di luar cakupan artikel ini. Pemberitahuan 2010-82 dapat ditemukan di irs.gov. Pemberitahuan ini memberikan panduan yang dapat dibaca oleh pemilik usaha kecil untuk mempelajari lebih lanjut tentang perincian kredit ini.

Untuk tujuan kredit, wiraswasta, termasuk mitra dan pemilik tunggal, 2% pemegang saham sebuah perusahaan S, dan 5% pemilik perusahaan dan kerabat tertentu dari individu-individu ini tidak diperlakukan sebagai karyawan untuk keperluan kesehatan pengusaha kecil. kredit asuransi.

Selain itu untuk memenuhi syarat untuk kredit pajak, usaha kecil harus membeli pertanggungan melalui pertukaran program opsi kesehatan usaha kecil (Pertukaran SHOP). Kredit hanya tersedia untuk jangka waktu maksimum dua tahun berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*